Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bhinneka Sangkuriang (Bagian Tiga)



Bus Bhinneka Shuttle



Bus Bhinneka Shuttle (Sumber: automagz.site)




Tulisan ketiga ini merupakan merupakan tulisan pamungkas yang mengupas tentang Bus Bhinneka Sangkuriang yang merupakan produk layananan dari PT. Bhinneka Sangkuriang Transport. Setelah mengupas masalah Bus Bhinneka Pariwisata dan Bus Bhinneka Patas Executive, maka saya akan membahas tentang Bus Bhinneka Shuttle.
Bus Bhinneka Shutle merupakan layanan paling baru yang dikeluarkan oleh PT. Bhinneka Sangkuriang Transport.  Bus Bhinneka Shuttle secara resmi diluncurkan perusahaan mulai pada tanggal 13 Mei 2016. Rute yang dilayani oleh Bus Bhinneka Shuttle tidak berbeda dengan layanan sebelumnya yaitu: Bus Bhinneka Pariwisata dan Bus Bhinneka Patas Exsecutive, yaitu: melayani rute Cirebon-Bandung. Cara menaikkan penumpangnya juga dilayani dari pool ke pool.



Armada Bus Bhinneka Bhinneka Shuttle 
(Sumber: automagz.site)


Meskipun rute yang ditempuh sama dengan dua layanan yang telah dibahas sebelumnya, tetapi jalur atau kota-kota yang dilalui Bus Bhinneka Shuttle berbeda dengan jalur arteri atau utama yaitu Cirebon-Sumedang-Bandung.  Waktu tempuh perjalanan Cirebon-Bandung yang biasanya memakan waktu lebih dari 4 jam, maka dengan Bus Bhinneka Shuttle akan lebih singkat waktu tempuh menjadi 3 Jam saja.
Bus Bhinneka Shuttle akan menempuh rute perjalanan melalui Jalur Tol (Pool Bandung – Pintu Tol Moh. Toha – Tol Purbaleunyi – Tol Cipali – Pintu Plumbon – Pool Cirebon) atau sebaliknya. Oleh sebab itu, dengan menempuh rute tersebut, waktu tempuh perjalanan akan menjadi lebih singkat. Tentunya kita akan lebih cepat sampai ke tujuan.
Suasana interior Bus Bhinneka Shutle pun terkesan luas. Hanya dengan 8 seats di bagian kabin, maka kita bebas bergerak dan suasana kabin terkesan luas.  Mengapa? Dengan armada transportasi merk Toyota HiAce yang tergolong mobil mewah akan menunjang kenyamanan pelanggan. Dengan harga tiket sebesar Rp. 95.000 per tanggal 2 Juni 2016, maka pelanggan bisa menikmati kenyamanan perjalanan hingga ke tujuan yang diinginkan lebih cepat.


 Kabin Bus Bhinneka Shuttle (Sumber: automagz.site)

Di era digital sekarang ini, pemesanan layanan Bus Bhinneka Shuttle
bisa melalui melalui Telp/SMS/WhatsApp. Pelanggan juga bisa memesan  tiket secara online pada tiketux[dot.]com, dengan pilihan pembayaran yang beragam seperti melalui Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash, Mandiri clickpay, CIMB Clicks, t.cash, XL TUNAI serta Kartu Kredit Berlogo VISA & MasterCard. Sangat mudah bukan?
          Anda ingin lebih cepat ke tujuan? Tidak usah ragu, nikmatim kenyamanan perjalanan bersama Bus Bhinneka Shuttle dengan jadwal keberangkatan sebagai berikut:

Bandung    
Jl. Soekarno-Hatta, Mekar Wangi (RM Sederhana Bintaro)
Pukul 05.00 WIB
0812.14000.900

Cirebon
Jl. Pilang Raya, Kedawung (Samping RS Permata)
Pukul 18.00 WIB
0812.14000.600


 
http://kontes.naikbhinneka.co.id/



Referensi:
http://www.automagz.site/bhinneka-shuttle-po-bhinneka-sangkuriang/

Post a Comment for "Bhinneka Sangkuriang (Bagian Tiga)"